Jenis Perawatan Baru Myeloid Leukemia Akut Dewasa

Jenis Perawatan Baru Sedang Diuji dalam Uji Klinis.

Bagian ringkasan ini menjelaskan perawatan yang sedang dipelajari dalam uji klinis. Ini mungkin tidak menyebutkan setiap perawatan baru sedang dipelajari.
Terapi yang ditargetkan

Terapi yang ditargetkan adalah jenis pengobatan yang menggunakan obat atau zat lain untuk mengidentifikasi dan menyerang sel kanker tertentu tanpa merusak sel normal. Terapi antibodi monoklonal adalah salah satu jenis terapi bertarget yang sedang dipelajari dalam pengobatan AML dewasa.

Terapi antibodi monoklonal adalah pengobatan kanker yang menggunakan antibodi yang dibuat di laboratorium dari satu jenis sel sistem kekebalan. Antibodi ini dapat mengidentifikasi zat pada sel kanker atau zat normal yang dapat membantu sel kanker tumbuh. Antibodi melekat pada substansi dan membunuh sel kanker, memblokir pertumbuhannya, atau mencegahnya menyebar. Antibodi monoklonal diberikan melalui infus. Mereka dapat digunakan sendiri atau untuk membawa obat-obatan, racun, atau bahan radioaktif langsung ke sel-sel kanker.
Pasien mungkin ingin berpikir tentang mengambil bagian dalam uji klinis.

Untuk beberapa pasien, mengambil bagian dalam uji klinis mungkin pilihan pengobatan terbaik. Uji klinis adalah bagian dari proses penelitian kanker. Uji klinis dilakukan untuk mengetahui apakah perawatan kanker baru aman dan efektif atau lebih baik daripada pengobatan standar.

Banyak perawatan standar saat ini untuk kanker didasarkan pada uji klinis sebelumnya. Pasien yang mengambil bagian dalam uji klinis dapat menerima perawatan standar atau termasuk yang pertama menerima perawatan baru.

Pasien yang mengambil bagian dalam uji klinis juga membantu memperbaiki cara kanker akan dirawat di masa depan. Bahkan ketika uji klinis tidak mengarah pada perawatan baru yang efektif, mereka sering menjawab pertanyaan penting dan membantu memajukan penelitian.
Pasien dapat memasuki uji klinis sebelum, selama, atau setelah memulai pengobatan kanker mereka.

Beberapa uji klinis hanya mencakup pasien yang belum menerima pengobatan. Uji coba uji coba lain untuk pasien yang kankernya belum membaik. Ada juga uji klinis yang menguji cara-cara baru untuk menghentikan kanker agar tidak kambuh (kambuh) atau mengurangi efek samping dari pengobatan kanker.

Uji klinis sedang berlangsung di banyak bagian negara. Lihat bagian Opsi Perawatan yang mengikuti untuk tautan ke uji klinis perawatan saat ini.
Tindak lanjut tes mungkin diperlukan.

Beberapa tes yang dilakukan untuk mendiagnosa kanker atau untuk mengetahui stadium kanker dapat diulang. Beberapa tes akan diulang untuk melihat seberapa baik perawatan itu bekerja. Keputusan tentang apakah akan melanjutkan, mengubah, atau menghentikan pengobatan mungkin didasarkan pada hasil tes ini.

Beberapa tes akan terus dilakukan dari waktu ke waktu setelah perawatan berakhir. Hasil tes ini dapat menunjukkan apakah kondisi Anda telah berubah atau jika kanker telah kambuh (kembali). Tes ini kadang-kadang disebut tes tindak lanjut atau pemeriksaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar